Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Michiel Penuhi Permintaan Pacar Terbang dari Belanda demi Nonton One Direction

Sepasang kekasih Warga Negara Belanda, Michiel (22 tahun) dan Yasnita (21 tahun) menghabiskan waktu bersama menonton konser

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Michiel Penuhi Permintaan Pacar Terbang dari Belanda demi Nonton One Direction
TRIBUNNEWS.COM/GLERY LAZUARDI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sepasang kekasih Warga Negara Belanda, Michiel (22 tahun) dan Yasnita (21 tahun) menghabiskan waktu bersama menonton konser grup penyanyi, One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bagi Michiel ini merupakan pertama kali dirinya berkunjung ke Indonesia. Dia memang sengaja memilih berlibur ke negara ini untuk dapat bertemu dengan kekasihnya tersebut. Selama berada di Indonesia, banyak kegiatan yang dilakukannya termasuk menonton konser One Direction.

“Saya ke Indonesia dalam rangka liburan. Ini pertama kali ke negara ini. Saya senang berada di Indonesia. Orang-orang di negara ini menyenangkan,” kata Michiel ditemui di SUGBK, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Di depan umum, sepasang kekasih tersebut tidak canggung untuk menunjukkan kemesraan. Di bawah rinai hujan mereka saling bergandengan tangan. Untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada kekasihnya, Michiel membelikan kaos berwarna putih bertuliskan One Direction.

“Tadi, saya membelikan kaos untuk pacar. Saya beli seharga Rp 35.000,” tuturnya. Kaos yang bergambar para personel One Direction tersebut langsung dipakai oleh Yasnita.

Berbeda dengan kekasihnya yang berbicara dalam bahasa Inggris, meskipun terbata-bata, Yasnita berbicara kepada wartawan dalam bahasa Indonesia. Dia mengaku keberadaan dia di Indonesia karena sedang menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB).

“Saya tinggal di Belanda, tetapi kuliah di ITB. Saya kuliah di sana selama satu semester untuk mengambil program studi Oseanografi,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Wanita berparas cantik tersebut mengaku salah satu penggemar One Direction. Dia meminta pacarnya untuk datang ke Indonesia guna menemani menonton konser grup penyanyi Inggris-Irlandia tersebut.
Sebelum menonton konser, dia mengaku menghapal beberapa lagu One Direction. “Saya belajar semua lagu,” tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas