Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

One Direction Bawa Berkah bagi Tukang Ojek

Berkat gelaran konser ini Ari mendapat keuntungan besar. Ari menaikan tarif hingga 25 ribu untuk perjalanan dari Gate A ke Gate C.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in One Direction Bawa Berkah bagi Tukang Ojek
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Ribuan penggemar grup vokal dari Inggris, One Direction, rela mengantre berjam-jam di tengah terik matahari dan guyuran hujan untuk bisa masuk menyaksikan idolanya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2015). Berjubelnya jumah manusia di lokasi membuat pihak keamanan memperketat pengamanan. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Konser yang boyband asal Inggris, One Direction mendatangkan berkah tersendiri bagi tukang ojeg di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno. "Untung saya lumayan sekali hari ini," Ari tukang ojeg asal Slipi.

Berkat gelaran konser ini Ari mendapat keuntungan besar. Ari menaikan tarif hingga 25 ribu untuk perjalanan dari Gate A ke Gate C. Padahal pada hari biasa untuk jarak yang sama hanya bertarif 15 ribu.

"Senang sekali saya hari ini," ujar Ari yang sehari-hari mangkal di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Menurut Ari, keramaian dimulai dari pukul 14.00 WIB. Menurut pantauan Tribun News, hingga pukul 20.32 WIB jumlah penonton yang masuk ke dalam lokasi konser masih ramai.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas