Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chika Jessica Batal Nonton Konser Karena Kecewa Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Kabar keluarnya salah satu personil One Direction, Zayn Malik baru-baru ini, banyak membuat para penggemar kecewa. Salah satunya artis Chika Jessica

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chika Jessica Batal Nonton Konser Karena Kecewa Zayn Malik Keluar Dari One Direction
Reuters
Zayn Malik, salah satu personil band One Direction saat tampil dalam sebuah pertunjukan di New York 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar keluarnya salah satu personil One Direction, Zayn Malik baru-baru ini, banyak membuat para penggemar kecewa. Salah satunya artis Chika Jessica.

Rasa kekecewaan Chika itu pun diungkapkan teman dekatnya, Dwi Andhika saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

"Chika kecewa pasti ya. Tapi dia nggak sampai nangis ko. Dia lebih nangis kalau nggak ketemu Lee Min Ho," kata Andhika.

Bahkan, saat One Direction tampil pada Rabu (25/3/2015) kemarin, Andhika dan Chika membatalkan nonton konser tersebut, lantaran Zayn Malik tidak ikut hadir pada konser perdananya di Indonesia.

"Jadi kita uda beli tiket. Kita pikir bakal jadi our date, tapi batal. Karena ribet ada kesalahan tempat duduk, terus kita putuskan untuk cancel. Apalagi Zayn ngga jadi datang, ya udah kita batalin nonton,"ungkapnya

Menurut mantan pacar penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa itu, keluarnya Zayn merupakan salah satu konsekuensi yang harus diterima sebagai penyanyi grup.

BERITA TERKAIT

"Karena kadang ada beda visi, perubahan watak. Setelah Zayn keluar, itu bukan hal yang aneh. Dia mungkin pengen berdiri sendiri, seperti Beyonce lepas dari Destiny's Child," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas