Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Padukan Silat dan Tarian Jawa

Artis peran Olivia Zalianty (33) mengungkapkan bahwa dirinya harus menari dengan hati untuk penampilannya dalam pementasan wayang orang

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Olivia Zalianty Padukan Silat dan Tarian Jawa
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain fillm Olivia Zalianty saat berpose setelah membacakan salah satu nominasi pada malam penganugerahan MNCTV pahlawan untuk Indonesia 2013 di Studio 8 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bermain sebagai Dewi Srikandi dalam pementasan wayang orang Lahirnya Parikesit, artis peran Olivia Zalianty (33) mengungkapkan bahwa dirinya harus menari dengan hati untuk penampilannya tersebut.

"Aku berperan jadi pahlawan Srikandi di pentas Parikesit ini, harus berantem sama banyak orang. Jadi, selain belajar nari Jawa, aku juga belajar silat dan beladiri," tutur Olivia dalam wawancara sebelum pentas di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015) malam.

Olivia menekankan, ia harus menari dengan penjiwaan dari hati.

"Saya kan basic-nya silat, tapi di sini basic-nya menari Jawa digabungin sama silat, jadi kontemporer, jadi bentuk yang menarik, dan mengharuskan saya menari pakai hati," tutur adik artis peran Marcella Zalianty ini lagi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas