Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dua Putri Kembar Fariz RM Tak Bisa Hadiri Persidangan Lantaran Sudah Balik ke Belanda

Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa tak bisa menghadiri persidangan ayahnya Fariz RM karena harus kembali bekerja di Belanda.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Dua Putri Kembar Fariz RM Tak Bisa Hadiri Persidangan Lantaran Sudah Balik ke Belanda
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Musisi Indonesia, Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM bersama anak kembarnya Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa dan Anna Reijnenberg (istri) seusai mengikuti sidang kedua atas kasus kepemilikan Heroin dan Ganja serta alat hisap sabu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015). Sidang kedua ini mengagendakan pembacaan Esepsi dari terdakwa Fariz RM. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua putri musisi Fariz RM, Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa, absen menemani sang ayah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015).

Oneng Diana Riyadini istri Fariz menjelaskan kedua putrinya absen menghadiri persidangan karena sudah kembali ke Belanda. "Mereka sudah balik ke Belanda," kata Oneng kepada Tribunnews.com.

Kehadiran kedua putri Fariz di persidangan karena menjalani sisa libur cuti kerja selama tiga pekan. Selama ini keduanya tercatat bekerja di Belanda. Meski tanpa kedua putrinya, Oneng bersama adiknya, setia menemani Fariz di persidangan.

Tak hanya Oneng, kolega dan sesama artis pun ikut menjadi pengunjung sidang Fariz. Di antaranya pengamat musik Bens Leo. Bens mengaku dukungan moril dan semangat dapat memompa Fariz tetap tegar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas