Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jaga Kesehatan Kulit, Feby Febiola Pakai Suntik Vitamin C

Feby mengaku tidak sembarangan dalam hal perawatan. Semua harus disesuaikan dengan kebutuhan dan tubuh.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jaga Kesehatan Kulit, Feby Febiola Pakai Suntik Vitamin C
SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP
Feby Febiola 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tidak ada wanita yang tidak suka dengan perawatan tubuh. Bukan saja sebagai gaya hidup, perawatan tubuh diakui Feby sebagai cara terbaik merawat tubuh supaya tetap bisa tampil cantik, bersih, dan sehat. Namun, Feby mengaku tidak sembarangan dalam hal perawatan. Semua harus disesuaikan dengan kebutuhan dan tubuh.

"Aku suka facial, karena wajah sering pakai make up. Biar sisa make up terangkat semua dan tidak jadi flek di kulit. Aku juga pernah suntik vitamin C. Ini perawatan dari dalam untuk menyehatkan kulit. Membantu kebutuhan vitamin bagi kulit saat beregenerasi," ungkap Feby.

Untuk kesehatan tubuhnya, terutama jika lelah dan penat, Feby punya cara yang cukup jitu supaya rasa lelah dan penat itu segera dapat dienyahkan. Cara tersebut adalah yang sangat disukai Feby dan sudah menjadi rutinitasnya, yang juga disebutnya sebagai perawatan kesehatan.

"Aku lumayan ketagihan sama terapi totok. Cara ini bisa bikin aku nyaman, tenang, dan bugar lagi. Pegal-pegal dan rasa pusing langsung lenyap. Salah satu yang pernah aku coba adalah terapi totok tanduk rusa," ujar Feby.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas