Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Tak Punya Target Kapan akan Menikah

Adik kandung Marcella Zalianty itu dikabarkan akan segera naik pelaminan bersama kekasih yang masih disembunyikan identitasnya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Olivia Zalianty Tak Punya Target Kapan akan Menikah
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
OLIVIA ZALIANTY 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih lajang di usia 33 tahun membuat Olivia Zalianty kerap diterpa gosip soal hubungan asmaranya. Baru-baru ini, adik kandung Marcella Zalianty itu dikabarkan akan segera naik pelaminan bersama kekasih yang masih disembunyikan identitasnya.

Namun saat dikonfirmasi kabar bahagia ini, Oliv justru terlihat kaget dan bingung.

"Ih, ada-ada aja. Itu enggak benar sama sekali. Tapi, ya, diamini aja, deh," kata Oliv sambil tertawa.

Memang, kata Oliv, karena dirinya masih betah melajang, banyak orang yang berharap ia segera menikah. Termasuk sang kakak.

"Iya kakak (Marcella) mendoakan selalu (agar segera menikah). Tapi, untuk saat ini, aku masih sibuk banget. Penginnya, sih, langsung (menikah tanpa berlama-lama berpacaran)," kata Oliv.

Aktris kelahiran 18 Oktober 1981 ini pun mengaku tak punya target pasti kapan akan segera melepas masa lajang.

"Enggak ada target (menikah). Targetnya bikin film dulu akhir tahun ini. Itu harus," tegas dara yang menekuni olahraga wushu tersebut.

BERITA TERKAIT

Film yang dimaksud Oliv adalah film bergenre action perdananya yang akan syuting tengah tahun ini. Untuk itu, perempuan berdarah Batak-Tionghoa ini menyiapkan fisiknya.

"Saya mau filmnya (digarap) serius jadi bisa dipublikasikan di dalam dan luar negeri. Bagaimana caranya bisa mempersembahkan karya beladiri dan keindahan pariwisata Indonesia dengan kemasan yang baik, karena saya percaya film itu media komunikasi yang efektif," kata bintang serial teve Ada Apa Dengan Cinta? tersebut.

Kegemarannya akan olahraga pun diakui Oliv sangat membantunya dalam persiapan syuting. Termasuk menjaga penampilannya agar enak dilihat.

"Badan bisa kaya gini (langsing) karena latihan wushu tiap hari. Aku enggak hitung turun berapa kilo beratku, tapi yang pasti olahraga itu membantu banget untuk membakar lemak," ujarnya.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas