Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sabtu 18 April Yulia Rachman Menikah Untuk Ketiga Kali, di Sini Lokasinya

Dua kali bercerai tak membuat Yulia Rachman takut untuk menikah lagi. Sabtu (18/4), ibu dua anak ini akan jadi istri untuk ketiga kalinya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Sabtu 18 April Yulia Rachman Menikah Untuk Ketiga Kali, di Sini Lokasinya
Warta Kota/Nur Ichsan
Yulia Rachman 

TRIBUNNEWS.COM - Dua kali gagal membangun rumah tangga tak membuat Yulia Rachman takut untuk menikah lagi. Sabtu (18/4), ibu dua anak ini akan jadi istri untuk ketiga kalinya.

Rencana pernikahan Yulia dengan pria tersebut dibenarkan oleh Zalul Amin, Kepala KUA Bogor Timur, saat dihubungi Senin (13/4). "Iya benar, Insya Allah tanggal 18 April," jawabnya.

Zalul mengungkapkan, berkas Yulia sudah diterimanya pada tanggal 7 April 2015. Namun, saat pemberkasan, data Yulia diantar oleh pengurus masjid tempat menikah, yaitu Masjid Raya Bogor , Jawa Barat.

"Sudah dari tanggal 7 April. Insya Allah (di Masjid Raya), soalnya kan yang antar orang Masjid Raya," jelasnya. Yulia akan menikah pada pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya Yulia pernah menikah dengan Luvi Triadi dan bercerai pada tahun 2008. Ia menikah kedua kalinya dengan Demian Aditya dan berakhir dengan perceraian tahun 2012. (Icha)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas