Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Bisa Takut Lihat Hantu Wewe, Nabilah JKT48 Malah Tertawa

Salah satu personil JKT48, Nabilah mengalami kesulitan saat berperan di film 'Wewe'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Bisa Takut Lihat Hantu Wewe, Nabilah JKT48 Malah Tertawa
Tribunnews/JEPRIMA
Personil JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang bergenre horor dengan judul WEWE di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015). Nabilah mengaku kesulitan berakting karena dia berperan bukan sebagai dirinya sendiri. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu personil JKT48, Nabilah mengalami kesulitan saat berperan di film 'Wewe'.

Nabilah yang memiliki kegemaran menonton film horor, rupanya menemukan sejumlah kesulitan saat berakting. Salah.satunya saat adegan dirinya harus berekspresi ketakutan melihat sosok hantu 'Wewe'.

"Sulitnya karena ini bukan karakter aku sendiri. Kan di film pertama aku jadi diriku sendiri. Terus aku juga ngga bisa lihat hantunya," ucap Nabilah, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Nabilah yang belum pernah melihat sosok hantu 'Wewe' itu pun mengaku sulit untuk membayangkan agar dia merasa takut. Apalagi sebenarnya, dia bukanlah orang yang mudah takut terhadap makhluk halus.

"Menjadi sulit ketika bertemu dengan wewe karena ngga pernah lihat sosok itu dan aku disuruh takut. Susah banget. Pas syuting malah bercanda terus, ketawa-tawa mulu. Ngga ada seremnya sih," katanya.

Nabilah bercerita jika sang sutradara, Rizal Mantovani pun akhirnya menyuruh dia untuk membayangkan sesuatu yang dapat membuat dia dapat berekspresi takut.

BERITA TERKAIT

"Om Rizal di lokasi syuting suruh aku membayangkan sosok ular. Tapi sih sebenarnya aku ngga takut ular, tapi demi mendalami peran, aku akhirnya bisa berekspresi ketakutan," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas