Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marsha Timothy dan Vino G Bastian Boyong Anak ke Lokasi Syuting

Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy kembali beradu akting bersama pada film terbarunya 'Toba Dreams'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Marsha Timothy dan Vino G Bastian Boyong Anak ke Lokasi Syuting
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebritis Vino G Sebastian dan Marsha Timothy saat ditemui pada acara pemutaran film terbaru mereka yang berjudul Toba Dreams di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015). Film ini mengangkat tentang problem yang ada di masyarakat yaitu masalah hubungan keluarga, kesulitan ekonomi, narkoba, korupsi dan keserasian kehidupan beragama. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy kembali beradu akting bersama pada film terbarunya 'Toba Dreams'.

Jika dalam film sebelumya hanya berstatus sebagai sepasang kekasih, di film terbarunya ini mereka dipasangkan sebagai pasangan suami istri.

Tidak hanya itu, pada film sebelumnya mereka juga belum memiliki anak. Namun, keduanya harus bisa merawat anaknya, yakni Jizzy Pearl Bastian disela kesibukan mereka menjalani syuting film kali ini.

"Ini pertimbangannya berat banget, karena kita syuting dua lokasi, Jakarta dan Sumatra Utara. Jadi, mau ngga mau anak dibawa," ucap Vino saat ditemui pada Gala Premier film 'Toba Dreams', di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).

"Karena biasanya kalau saya syuting, Marsha ngga syuting untuk jaga anak. Tapi kali Ini dua-duanya syuting jadi dibawa. Kebetulan kan Marsha masih menyusui, jadi lepasnya susah. Usia anak juga baru 21 bulan," lanjutnya.

Sementara itu, meskipun harus menjaga anak ke lokasi syuting, Marsha mengungkapkan jika itu sudah menjadi konsekuensi atas apa yang telah dipilihnya. Sehingga dia tidak menjadikan hal itu sebuah beban dalam pikirannya.

BERITA TERKAIT

"Biasanya kalau itu jadi pertimbangan, tapi ngga dijadikan pikiran juga. Kalau putusin ambil (kerjaan), berarti udah dipikirin konsekuensinya. Jadi pas jalani juga ngga ada beban," sahut Marsha .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas