Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dwiki Darmawan Main di Unesco International Jazz Day di Polandia

Dwiki Darmawan, pada acara jumpa pers rencana keberangkatan Unesco International Jazz Day di Polandia,

Editor: FX Ismanto
zoom-in Dwiki Darmawan Main di Unesco International Jazz Day di Polandia
Warta Kota/Nur Ichsan
JAZZ UNESCO - Dwiki Darmawan, pada acara jumpa pers rencana keberangkatan Unesco International Jazz Day di Polandia, Senin (20/4) di Paviliun 28 Kulinri Sinema, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dwiki Darmawan, pada acara jumpa pers rencana keberangkatan Unesco International Jazz Day di Polandia, Senin (20/4) di Paviliun 28 Kulinri Sinema, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sejak tahun 2011, UNESCO menetapkan tanggal 30 April sebagai Internasional Jazz Day. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari Jazz internasional tahun ini. Dwiki Dharmawan diundang tampil dalam ajang Master Jam Festival yang merupakan bagian dari peringatan UNESCO International Jazz Day yang diselenggarakan di Odessa sebelah barat Ukraina, Eropa Timur.

"Kehadiran saya dalam ajang ini, merupakan inisiatif Duta Besar RI untuk Polandia, Bapak Peter F Gontha juga Duta Besar RI intuk Ukraina Niniek Kun Naryatie, " kata Dwiki menerangkan.

Kegiatan yang mengambil tempat di Odessa Musical Comedy Theatre pada 26 April ini, akan menampilkan sejumlah musisi dalam dan luar negeri Ukrania, antara lain Nelly Manukian (Armenia, flute) dan Boris Plotnikov (Russia, harmonica), Bernard Struber (guitarist dan pianist dari Strasbourg, Perancis, juga Dwiki Dharmawan (Komposer, Pianis asal Indonesia)

Dwiki akan tampil disandingkan dengan tiga musisi modern jazz asal Polandia, yakni Adam Golucki (Drums), Pawel Uriwski(Accustic & Electric Bass), dan Piotr Checki (Saxophone). Saya sudah mengirimkan lagu yang akan kami mainkan, berikut score-nya ke mereka, "kata Dwiki Dharmawan.

BERITA TERKAIT

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas