Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jennifer Garner Mengolah Makanan dari Kebun Sendiri Ketimbang Beli di Supermarket

Ketimbang membeli bahan makanan di supermarket, Jennifer memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang tumbuh di kebunnya sendiri.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jennifer Garner Mengolah Makanan dari Kebun Sendiri Ketimbang Beli di Supermarket
Entertainment Tonight Kanada
Jennifer Garner 

TRIBUNNEWS.COM - Kesehatan keluarga selalu menjadi prioritas aktris Jennifer Garner. Apalagi ketiga anaknya masih dalam masa pertumbuhan.

Bagi istri aktor Ben Affleck, tubuh yang sehat bermula dari makanan. Oleh karena itu, ia memastikan seluruh anggota keluarganya mengonsumsi makanan yang aman dan sehat bagi tubuh.

Ketimbang membeli bahan makanan di supermarket, Jennifer memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang tumbuh di kebunnya sendiri. Kegiatan berkebun lantas menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi keluarganya.

"Kami berbicara soal makanan kami, kami menanamnya, kami bicara bagaimana susahnya menanamnya. Lalu kami berfoto di samping tanaman itu. I'm a geek!," ungkap Jennifer kepada E! Online di acara yang digelar organisasi Just Label It belum lama ini.

Bintang "13 Going 30" ini merasa lebih aman mengonsumsi makanan olahan dari kebun sendiri karena ia memantau sendiri pertumbuhannya sehingga bebas dari bahan-bahan beracun.

Lain cerita jika membeli produk yang tidak jelas bahan atau proses pembuatannya di supermarket.

Inilah yang membawa Jennifer mulai aktif mendukung Just Label It sebuah organisasi yang menyerukan pentingnya produsen makanan melabeli produknya yang mengandung GMO.

BERITA TERKAIT

GMO (Genetic Modified Organism) atau biasa disebut dengan produk rekayasa genetika adalah organisme yang telah mengalami perubahan pada DNA-nya dengan menggunakan suatu teknologi yang disebut dengan bioteknologi modern.

Tujuannya untuk menghasilkan sebuah produk dengan beberapa kelebihan lebih banyak dari produk alamiahnya. Namun penggunaan GMO terbukti berbahaya bagi tubuh.

Adalah supermodel Gisele Bündchen yang menceritakannya tentang organisasi Just Label It.

"Saya dan Gisele kesal karena pelabelan GMO terkesan ditutup-tutupi," kata Jennifer. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas