Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyanyi Ini Tampil Super Hot di Cover Majalah‎ Pria Dewasa‎

Video klip single terbaru Lita berjudul 'Hanya Aku Satu', ciptaan Pasha 'Ungu', yang dicekal oleh stasiun teve lantaran dianggap terlalu vulgar.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Penyanyi Ini Tampil Super Hot di Cover Majalah‎ Pria Dewasa‎
IST
Lita Keysha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik dan seksi Lita Keysha kembali menjadi buah bibir. Bukan tentang video klip single terbaru Lita berjudul 'Hanya Aku Satu', ciptaan Pasha 'Ungu', yang dicekal oleh stasiun teve lantaran dianggap terlalu vulgar.

Kali ini, Lita menjadi perbincangan hangat, karena pose-posenya yang super hot dan seksi di majalah pria dewasa.

Yang kian bikin heboh, sesi pemotretan super hot, yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya, juga terekam kamera dan beredar luas di Youtube dengan alamat link :




https://www.youtube.com/watch?v=Qe17Spi8HbU

Sebagai cover story, tak kurang ada sekitar 17 foto super seksi Lita Keysha yang dimuat oleh majalah itu. Tentu saja dalam berbagai pose dan balutan busana minim.

Salah satu sesi pemotretan yang lantas dijadikan sampul majalah itu misalnya, Lita hanya mengenakan bra putih, high heels dan hot pan jeans warna biru muda.

Perutnya yang ramping mengintip jelas. Pun demikian dengan paha mulus dan kaki jenjangnya yang indah. Posenya ini terbilang menantang. Lihat saja tatapan pemilik mata indah ini.

BERITA TERKAIT

‎Lantas apa komentar Lita Keysha tentang pose-pose seksinya itu? "Menurut Lita ini sebuah karya seni. Fotonya juga elegan dan gak murahan," katanya singkat, Kamis (23/4/2015).

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas