Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cari Inspirasi Bikin Album, Al Ghazali Menyendiri ke Puncak

Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty sedang menggarap album baru.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cari Inspirasi Bikin Album, Al Ghazali Menyendiri ke Puncak
Warta Kota/Nur Ichsan
BERBAGI PENGALAMAN - Al Ghazali, saat menggelar jumpa pers soal pengalamannya syutig sinetron di Italia, Selasa (10/2) i Jakarta. Al mengaku senang bisa syutig di luar negeri, karena bisa menambah pengalamannya, bisa belajar mandiri di negeri orang jauh dari keluarganya. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty sedang menggarap album baru. Dalam album tersebut terdapat 10 lagu dan rencananya akan dilaunching sehabis lebaran.

"Agustus ini kayaknya saya launching, kan lagunya masih proses. Baru deh cari vokalisnya, ini saya semua yang ciptain lagunya," ujar Al saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015).

Karakter musik yang ingin ditampilkan Al berupa musik indie hardwell. Untuk inspirasinya, menurut pria yang baru menyelasaikan film LDR itu dari secangkir kopi dan menyendiri di kawasan Puncak.

"Di studio aku cari inspirasi, sama nginep vila di Puncak," kata kakak dari El Jalaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

Al menjelaskan setelah 10 lagu rampung, dirinya memberikannya kepada sang ayah dan bundanya. "Iya dibantuin Bunda dan ayah juga, buat dikoreksi," katanya. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas