Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Putusan Hakim Eddies Adelia Santai

Menjelang sidang putusan, Eddies Adelia mengaku biasa saja. Ia mengaku tak punya rasa takut, apalagi khawatir dengan putusan hakim nanti.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jelang Putusan Hakim Eddies Adelia Santai
Warta Kota/Nur Ichsan
Eddies Adelia, saat mendampingi suaminya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014). Ferry Setiawan, suami aktris cantik ini terjerat kasus penipuan, sidang kali ini mengagendakan pembacaan pledoi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang sidang putusan, Eddies Adelia mengaku biasa saja. Ia mengaku tak punya rasa takut, apalagi khawatir dengan putusan hakim nanti.

"Biasa, santai aja ya," kata Eddies seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui di Pengadilan Negerri Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2015), Eddies mengungkapkan dirinya sudah siap dengan apapun keputusan hakim nanti. Ia tak merasa takut, apalagi khawatir jika kembali mendekam di balik jeruji besi.

"Kan sudah pernah tidur di sana (tahanan). Jadi sudah kebayang. Serahin aja semuanya sama Allah," ucap Eddies sembari tersenyum.

Menghadiri sidang putusan, Eddies ditemani oleh kakak dan ayahnya. Ia datang menggunakan baju dan kerudung berwarna merah jambu. Tak ada raut tegang dalam wajah Eddies, ia justru terlihat ceria dengan dandanannya yang khas. "Bismillah aja," tutur Eddies.

Icha / Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas