Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyanyi Ini Merasa Dicueki Ahmad Dhani

Ryan Tedja, mantan personel grup vokal Nu Dimension (NuDi), mengaku tak mendapat tanggapan dari Ahmad Dhani mengenai single keduanya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penyanyi Ini Merasa Dicueki Ahmad Dhani
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
RYAN HARTANTO TEDJA, (lahir di Surabaya, 27 April 1995) personil boy band Nu Dimension X-Factor Indonesia, bentukan Ahmad Dhani di ajang X-Factor Indonesia. Bersama 3 personil Boy Band Nu Dimension lainyan yaitu Johanan Ariel Matulessy, Bagus Cahya Adi dan Romy Syalasa Putra. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ryan Tedja, mantan personel grup vokal Nu Dimension (NuDi), mengaku tak mendapat tanggapan dari Ahmad Dhani mengenai single keduanya, "Ruang Kosong", yang baru dirilisnya.

NuDi merupakan grup vokal bentukan Ahmad Dhani selaku salah satu mentor dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2012 dan kini sudah bubar.

"Ahmad Dhani tanggapannya cuek (mengenai single itu)," ucap Ryan dalam jumpa pers rilis single tersebut di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/4/2015).

Menurut Ryan, Dhani amat membebaskan para personel NuDi dalam berkarier.

"Dia gabungkan kami (beberapa peserta X Factor Indonesia 2012 menjadi NuDi). Dia tahu potensi kami. Jadi, lebih memberikan kebebasan," katanya.

"Jujur, ini tak ada batasan bermusik. Aku berekspresi bebas. Aku ciptakan sendiri, supaya Indonesia bisa menerima musik aku dan aku sebagai individu," ujarnya

Ryan menjelaskan, lagu "Ruang Kosong", yang diciptanya, mengisahkan bahwa dalam diri setiap orang pasti ada ruang kosong. Menurut Ryan pula, lagu itu juga mengambarkan jati dirinya dalam bermusik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas