Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rossa Bekali Shampo untuk Finalis X-Factor Indonesia

Tidak hanya perhatian apda kualitas suara dari peserta X-Factor Indonesia, tapi juri sekaligus mentor Rossa juga memberikan arahan merawat diri

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rossa Bekali Shampo untuk Finalis X-Factor Indonesia
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal sebagai Rossa saat ditemui pada acara Pantene dan Olay di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). Pada kesempatan itu Rossa berbagi pengalamannya selama menjadi juri X Factor menggunakan Pantene dan Olay untuk menemani aktivitasnya. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya perhatian apda kualitas suara dari peserta X-Factor Indonesia, tapi juri sekaligus mentor Rossa juga memberikan arahan bagaimana merawat diri.

Bagi Rossa, merawat diri salah satu unsur terpenting bagi seorang bintang.

Bahkan, saat menjadi mentor pada X-Factor Indonesia seasion pertama, Rossa tidak hanya membekali anak-anak didikannya tentang teknik vokal, tapi juga penampilan dari diri kontestan. Apa itu?

"Aku waktu masih jadi mentor pada seasion pertama, aku ngga cuma arahain mereka bagaimana menyanyi yang bagus di atas panggung," ujar Rossa, di sela Jumpa pers acara Shampo Pantene, di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

"Aku juga bilang ke mereka, untuk bisa merawat dirinya dengan baik. Aku bahkan jadi penyuplai shampo atau alat make-up ke anak-anak yang aku mentorin," lanjutnya seraya tertawa.

Menurut ibu satu orang anak itu,menjaga rambut merupakan hal penting bagi dirinya. Sehingga, dia pun benar-benar bisa percaya diri, jika rambutnya sehat dan wangi.

BERITA TERKAIT

"Penting merawat rambut. Kalau rambut bersih dan sehat, jadi perasaannya enak. Aku sering shampoan setiap hari, jadi jarang ke salon. Saya orang yang males ke salon, dan suka yang praktis. Keramas, pake conditioner cukup," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas