Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Michelle Keegan Sisihkan Kim Kardashian, Katy Perry dan Miley Cyrus Dalam Daftar Wanita Terseksi

Aktris dan model asal Inggris Michelle Keegan dinobatkan sebagai perempuan terseksi tahun ini versi majalah FHM

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Michelle Keegan Sisihkan Kim Kardashian, Katy Perry dan Miley Cyrus Dalam Daftar Wanita Terseksi
Michelle Keegan 

TRIBUNNEWS.COM - Siapakah perempuan terseksi di dunia tahun ini? Bukan Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, ataupun Beyonce Knowles.

Dialah Michelle Keegan. Ya, aktris dan model asal Inggris itu dinobatkan sebagai perempuan terseksi tahun ini versi majalah FHM.

Bertengger di posisi terwahid di daftar 100 Perempuan Terseksi di Dunia 2015 versi majalah pria tersebut, Michelle berhasil mengalahkan nama-nama kondang seperti Kim Kardashian, Katy Perry, dan Miley Cyrus.

Lantas siapakah Michelle? Seperti apa keseksiannya sehingga mampu berada di puncak daftar?

Seperti dlkabarkan ABC News, Michelle lahir di Greater Manchester, Inggris, 27 tahun lalu. Alumnus Manchester School of Acting ini mengawali kariernya sebagai aktris profesional dengan membintangi serial tv "Coronation Street" pada 2008 silam.

Waktu berlalu, namanya kian melejit. Berbagai tawaran bermain dalam serial-serial terkenal Inggris mulai berdatangan. Selain bakat akting, tunangan aktor Mark Wright itu juga dikaruniai tubuh yang indah.

Pada beberapa kesempatan, Michelle tidak segan untuk memamerkan keindahan tubuhnya.

BERITA TERKAIT

FHM menyebut Michelle memiliki penampilan "seksi yang menghanyutkan" sehingga pantas bertengger di puncak daftar 100 Perempuan Terseksi tahun ini. Posisinya naik satu peringkat dari tahun sebelumnya.

Tahun ini, urutan kedua ditempati oleh model yang tengah naik daun sekaligus adik Kim Kardashian dari lain ayah, Kendall Jenner.

Adapun Kim berada di posisi 13. Bagaimana klan Kardashian lainnya? Kourtney duduk di posisi 62, sementara Khloe berada di urutan 50.

Nama besar lainnya yang masuk dalam daftar ini antara lain Britney Spears (12), Taylor Swift (15), aktris Sofia Vergara (17), Beyonce (19), Jennifer Lawrence (24), disusul oleh model seksi Kate Upton. Sementara Rihanna kali ini harus puas berada di posisi 23 setelah berada di posisi yang lebih tinggi tahun lalu. Penyanyi muda kontroversial Miley Cyrus duduk di posisi 32.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas