Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andien Rela Tunda Momongan Demi Gelar Konser Tunggal

Soalnya kan kalau bukan tahun ini, harus tunggu lima tahun lagi dong. Karena kan ngga lucu aja gelar konser tunggal pada saat usia 16 tahun

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Andien Rela Tunda Momongan Demi Gelar Konser Tunggal
Achmad Rafiq/Tribunnews.com
Pasangan Andien dan Irfan Wahyudi alias Ippe, saat jumpa persnya, di Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meskipun penyanyi Andien sekarang sudah resmi menjadi suami seorang wedding fotografer yakni Irfan Wahyudi alias Ippe, tapi dia tidak ingin karirnya di Industri musik terhenti.

Hal itu dia tunjukkan dengan konsistenai dia untuk menggelar sebuah konser tunggal.

Apalagi, tahun ini merupakan 15 tahun usia perjalanan karir dia di Industri Musik Tanah Air. Sehingga hal itu lah yang membuat dia ingin menunda miliki momongan.

"Kebetulan banget saat ini adalah 15 tahun aku berkarya sejak tahun 2000. Aku ingin menyelenggarakan konser dalam karier aku," ujar Andien saat jumpa persnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

"Soalnya kan kalau bukan tahun ini, harus tunggu lima tahun lagi dong. Karena kan ngga lucu aja gelar konser tunggal pada saat usia 16 tahun, atau 17 setengah tahun," ujarnya.

Walaupun harus menunda momongan demi menggelar konser tunggalnya, tapi pelantun 'Gemilang' itu telah mendapatkan persetujuan dari sang suami tercinta.

"Mas Ippe juga bilang kok, kalau aku harus gelar konser tahun ini. Insyallah, bulan September nanti, aku coba selenggarakan konser tunggal dulu. 'Boleh kan ya?," tanya Andien kepada Ippe yang duduk di sebelahnya.

BERITA TERKAIT

"Iya boleh ko," sahut Ippe sembari tersipu malu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas