Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Boby Berliandika Tersisih di Panggung X-Factor Indonesia

"Saya jauh-jauh dari Situbondo ke Jakarta tujuan saya cuma satu ingin bangun kota kita, ingin bangun derajat keluarga. Tapi saya enggak merasa gagal."

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
zoom-in Boby Berliandika Tersisih di Panggung X-Factor Indonesia
YouTube
Boby Berliandika, peserta audisi X factor Indonesia 2015 yang sempat dibully gara-gara wajah ndeso, ternyata suaranya bikin juri tercengang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama beberapa minggu melewati babak audisi, Jumat (1/5/2015) malam para kontestan para kontestan X Factor Indonesia memasuki babak bootcamp. Untuk lolos babak ini mereka mendapat tantangan dari dewan juri.

Setiap kontestan harus menyanyikan lagu pilihan mereka tanpa iringan musik dan diberi waktu 30 detik. Nasib mereka akan ditentukan oleh para juri sekaligus mentor yakni Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan untuk lolos babak berikutnya.

Para kontestan tampil sesuai kategori yang telah ditentukan juri. Kategori pertama di panggung bootcamp adalah Girls. Yohana Sarah mengawali tahap ini diikuti lain seperti Nadira, Patrecia, Jessica Bennett, Janita, Riska, Natasya, Citragama, Ismi.

Selanjutnya kategori Boys. Kontestan pertama yang mendapat kesempatan menyanyi adalah Yefta Richael. Menyusul Griseria, Wiwin Mukhdarmaji, Aditya Wijaya, Ario Setiawan, dan Aldy Saputra.

Setelah itu, Boby Berliandika tampil melantunkan lagu 'Sakitnya Tu di Si'. Boby sempat memukau para juri kala membawakan lagu 'Mirasantika. Sayangnya, Boby kalah bersaing dengan Rajasa di kategori ini sehingga harus tersisih.

"Saya jauh-jauh dari Situbondo ke Jakarta, tujuan saya cuma satu ingin bangun kota kita, ingin bangun derajat keluarga. Tapi saya enggak merasa gagal. Karena ini awal mula untuk saya sukses ke depannya," ujar Boby saat di belakang panggung.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas