Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Intan Nuraini Kebelet Ingin Tambah Momongan Lagi

walaupun tidak ada dorongan dari orang lain untuk miliki anak, justru dialah yang sudah kebelet untuk memiliki anak kedua

Penulis: Achmad Rafiq
zoom-in Intan Nuraini Kebelet Ingin Tambah Momongan Lagi
Tribunnews/Jeprima
Aktris yang juga penyanyi, Intan Nuraini ditemui saat menghadiri acara press screening film Assalamualaikum Beijing, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/12/2014) malam. Film Assalamualaikum Beijing merupakan sebuah drama penutup akhir tahun yang mengajarkan kepada kita, jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu , akan mulai tayang di bioskop pada 30 Desember 2014. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Sinetron Intan Nuraini mengungkapkan, jika saat ini dirinya tengah mendambakan kembali momongan.

Sebab, anak pertamanya Alrazi Rabbani Azwan kini telah memasuki usia 2,5 tahun.

Intan menuturkan, walaupun tidak ada dorongan dari orang lain untuk miliki anak, justru dialah yang sudah kebelet untuk memiliki anak kedua.

"Ini lagi usaha, kakaknya (Alrazi) sih belum minta, tetapi mamahnya (Intan) yang mau cepet punya anak lagi," kata Intan, ketika ditemui di gedung Intiland, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015)

Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan, jika dirinya ingin cepat punya anak lagi lantaran dia takut usianya yang semakin tua, membuat dia sulit untuk melahirkan anak.

"Aku ngga mau tunda-tunda, karena kalau di tunda nanti umur bertambah dan takutnya ngga kuat. Jadi sekarang mumpung masih sehat, pengen tambah lagi. Inginnya si perempuan, biar sepasang aja,"ungkap wanita berlesung pipi ini.

Istri dari Donny Azwan Putra itu juga menjelaskan jika anak pertamanya telah tumbuh besar. Bahkan, Intan pun berencana akan memasukkan anaknya ke sekolah khusus untuk anak usia dini

BERITA TERKAIT

"Sekarang usianya sudah 2.5 tahun. Ngomongnya juga sudah lancar banget, mungkin nanti di sekolahin. Karena kalau di rumah takut kurang berkembang," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas