Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syahrini Terinspirasi Bikin Konser Seperti Krisdayanti

Semalam, sederet artis papan atas menghadiri konser tunggal Krisdayanti alias (KD) berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dan Jay Subyakto.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Syahrini Terinspirasi Bikin Konser Seperti Krisdayanti
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal sebagai Syahrini tampil dalam acara malam penghargaan Infotainment Awards 2015 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015. Syahrini masuk dalam 4 nominasi kategori Infotainment Awards 2015. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semalam, sederet artis papan atas menghadiri konser tunggal Krisdayanti alias (KD) berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dan Jay Subyakto. Salah satunya penyanyi Syahrini yang menonton langsung konser bertajuk 'Traya'.

Bahkan, selama pertunjukkan berlangsung, Syahrini terlihat ikut bernyanyi dan terlarut dalam suasana pertunjukkan konser yang berlangsung sekitar dua jam itu.

"Aku suka semua lagu-lagu Mimi (KD). Lagunya pada enak-enak. Tadi aku udah kaya karaoke aja, nyanyi dari awal sampe akhir," ucap Syahrini, ketika ditemui usai menyaksikan konser 'Traya' di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (3/5/2015) malam.

Menyaksikan konser tunggal diva pop Indonesia, membuat pelantun 'Sesuatu Itu' pun berencana untuk membuat konser tunggal di Indonesia. Apalagi selama ini dirinya belum menggelar konser tunggal di Indonesia.

"Konser itu jadi inspirasi buat aku. Doain aja mudah-mudahan bisa seperti itu di negeri sendiri. Insya Allah aku mau launching album dulu tahun ini," ungkapnya.

Ternyata, dalam setiap konser KD, Syahrini selalu menyempatkan datang dan membawa bunga. Kedekatan dua penyanyi itu memang sudah terjalin cukup lama. Bahkan, Syahrini sudah menganggap KD sebagai kakaknya.

BERITA TERKAIT

"Dia suka marahin aku, jangan ini dan jangan itu. Kaya kakak sendiri. Bunga setiap konser Mimi juga aku bawa. Sudah disiapin," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas