Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiba di Rumah Duka, Istri Pepeng Terlihat Sedih

Sekitar pukul 13.45 WIB jenazah alhmarhum Ferrasta Soebardi alias Pepeng tiba di rumah duka. Berlokasi di Kompleks Bumi Pusaka Cinere

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tiba di Rumah Duka, Istri Pepeng Terlihat Sedih
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Sekitar pukul 13.45 WIB jenazah alhmarhum Ferrasta Soebardi alias Pepeng tiba di rumah duka di Kompleks Bumi Pusaka Cinere. Sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah terlihat begitu terpukul atas kepergian sang suami 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar pukul 13.45 WIB jenazah alhmarhum Ferrasta Soebardi alias Pepeng tiba di rumah duka. Berlokasi di Kompleks Bumi Pusaka Cinere, jalan Bumi.IX no. C 98, Cinere Depok, jenazah langsung segera di bawa masuk ke dalam rumah.

Pantauan tribunnews.com, setibanya almarhum tiba di rumah duka, keluarga langsung menyiapkan keperluan untuk memandikan jenazah. Sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah terlihat begitu terpukul atas kepergian sang suami yang selama ini hidup bersama.

Usai dimandikan, jenazah rencananya segera di sholatkan di Masjid Baiturrahman dekat Rumah, dan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jelupang, Serpong, setelah azan Ashar.

Seperti berita sebelumnya, Pepeng menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di Rumah Sakit Cinere, Rabu, 6 Mei 2015 sekitar pukul 10.05 WIB. Sebelumnya, Pepeng dilarikan ke rumah sakit dini hari tadi karena mengalami sakit di sekitar dada.

Perlu diketahui, pria kelahiran Sumenep, 23 September 1954 itu meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak. Pepeng dikenal di jagat hiburan melalui program telekuis 'Jari-jari'.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas