Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Virzha 'Idol': Mau Jelek atau Ganteng, Musisi Bernyanyi Dari Hati

Menurut penyanyi Virzha 'Idol', bersaing dan bertahan di industri hiburan khususnya musik, perlu dilakukan berdasarkan hati.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Virzha 'Idol': Mau Jelek atau Ganteng, Musisi Bernyanyi Dari Hati
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol saat tampil membawakan lagu Jangan Pernah Berubah milik Marcell Siahaan pada babak Spektakuler Show 10 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/4/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membicarakan eksistensi di dunia hiburan bukan hanya sekedar soal wajah tampan atau modal uang banyak.

Menurut penyanyi Virzha 'Idol', bersaing dan bertahan di industri hiburan khususnya musik, perlu dilakukan berdasarkan hati.

"Semua itu didasari dari hati. Mau muka jelek atau ganteng, yang namanya musisi itu bernyanyi dari hati," kata Virzha, ketika dijumpai usai menghadiri jumpa pers 'Indonesian Choice Awards', di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Sebab kata Virzha, dengan bernyanyi dari hati, pesan dan makna lagu yang ingin disampaikan penyanyi, bisa diterima oleh pendengarnya. Apalagi, penyanyi asal Aceh itu juga menilai jika perkebangan musik di Indonesia semakin berkembang.

"Musik Indonesia sangat berkembang, dan semakin banyak lagi jenis musik hadir di indonesia, dan itu bagus. Sehingga bisa menjadi contoh bagi negara lain untuk bermusik," ungkapnya.

Melihat hal tersebut, pria berambut panjang itu juga menuturkan, jika perlu peran dari musisi Indonesia untuk dapat memperkenalkan musik tanah air ke macanegara.

BERITA TERKAIT

"Tugas musisi Indonesia juga harus mengenalkan musik kita ke dunia. Apapun musik itu, ada segmen-segmennya, dan kita patut mengenalkan musik baru lagi. Misalnya dangdut, banyak musisi di luar sana juga ada yang ambil dari dangdut," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas