Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tembang 'Roar' Buka Konser Katy Perry di BSD

Konser yang sebelumnya dibuka The Dolls selama 30 menit, akhirnya diikuti Katy Perry dari bawah panggung dengan menyanyikan 'Roar'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sanusi
zoom-in Tembang 'Roar' Buka Konser Katy Perry di BSD
Anthony Kwan/Getty Images AsiaPac
Katy Perry saat konser di Macau 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Setelah hampir tiga tahun tidak mengunjungi Indonesia, Katy Perry akhirnya kembali menghibur penggemarnya yang disebut KatyCats di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, dalam konser bertajuk 'The Prismatic World Tour'.

Konser yang sebelumnya dibuka The Dolls selama 30 menit, akhirnya diikuti Katy Perry dari bawah panggung dengan menyanyikan 'Roar'.

Sontak saja, ribuan penonton yang sudah menunggu sejak Sabtu (9/5) siang pun langsung berteriak histeris, seraya ikut berdendang.

Berlatarbelakang sebuah animasi singa, membuat penampilan Katy begitu menarik perhatian KatyCats. Apalagi, pencahayaan lampu dan gerakan teatrikal yang ada di atas panggung, membuat ribuan penonton merasa takjub.

Tidak hanya segi panggung yang penuh lampu-lampu, pakaian hingga rambut panjang yang diikat ke belakang pun ikut menerangi panggung dengan warna bermacam-macam.

Sementara pada lagu 'Part of Me', dan 'Wide Awake' juga menampilkan Katy dengan busana menyala dan latar belakang 3 dimensi, yang menggambarkan antariksa dengan jutaan bintang serta sesekali berubah bentuk menjadi wajah penyanyi berusia 30 tahun itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas