Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Krisdayanti Resapi Lagu 'Unconditionally' Saat Konser Katy Perry

KD menuturkan jika semua bagian yang ditampilkan Katy Perry sangat disukainya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Krisdayanti Resapi Lagu 'Unconditionally' Saat Konser Katy Perry
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Krisdayanti atau biasa dipanggil KD saat melakukan proses rekaman single yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan untuk soundtrack film yang sama dengan judul singlenya di Taman Puri Bintaro, Sektor 9, Tanggerang, Jumat (8/5/2015). Single lagu ini merupakan ciptaan dari musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Sejumlah artis Tanah Air, ikut menyaksikan konser Katy Perry yang bertajuk 'The Prismatic Wold Tour 2015' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Pada konser keduanya ini, penyanyi asal Amerika Serikat itu berhasil membuat ribuan penonton takjub melihat aksi panggung. Termasuk Krisdayanti yang berdecak kagum. Diva Pop Indonesia ini tak mau ketinggalan menyaksikan penampilan Idolanya.

"Konsernya bagus banget. Luar biasa sekali deh pertunjukkannya," ucap Krisdayanti saat ditemui Tribunnews.com, di ICE BSD City, Sabtu (9/5/2015) malam.

Pelantun 'Mencintaimu' itu tidak seorang diri, bersama sang suami Raul Lemos. KD menuturkan jika semua bagian yang ditampilkan Katy Perry sangat disukainya.

"Semua bagian saya suka dan bagus-bagus. Kalau lagunya, saya suka yang 'Unconditionally'. Soalnya liriknya mendalam dan penuh arti," katanya.

Pada konser tersebut, Katy Perry memang menyanyikan lagu 'Unconditionally' yang dia bawakan secara akustik. Inti makna lirik lagu itu sendiri, menceritakan seseorang yang mencintai pasangannya tanpa syarat.

BERITA TERKAIT

Bahkan, berdasarkan pandangan Tribunnews.com, saat Katy Perry membawakan lagu tersebut, sejumlah penonton yang tersorot layar kamera official, mereka terlihat menangis sambil ikut bernyanyi bersama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas