Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lagi Hamil 7 Bulan, Istri Vokalis Band Alexa Ikut Goyang di Konser Katy Perry

Vokalis band Alexa, Aqi Singgih, yang mengungkapkan kekagumannya melihat aksi panggung Katy Perry. Bahkan, sang istri yang sedang hamil punikut goyang

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lagi Hamil 7 Bulan, Istri Vokalis Band Alexa Ikut Goyang di Konser Katy Perry
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Vokalis band Alexa, Aqi Singgih dan istri menikmati aksi panggung Katy Perry. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Meskipun konser Katy Perry sudah berlalu, rupanya sisa aksi panggung dia di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang Selatan masih terasa

Vokalis band Alexa, Aqi Singgih, yang mengungkapkan kekagumannya melihat aksi panggung sang idola.

"Sangat menyenangkan, keren banget, meledak-meledak terus ngga dikasih ampun dari awal sudah terkonsep dengan baik dan benar," ucap Aqi, ketika ditemui usai menyaksikan komser Katy Perry, di ICE, BSD City, Sabtu (9/5/2015).

Konser yang bertajuk 'The Prismatic World Tour' itu memang menampilkan berbagai ledakan-ledakan pada aksi panggung Katy Perry. Sehingga,mampu membuat penonton terkejut.

"Saya ke sini ngajak nyonya (istri), calon ibu dari anak saya. Emang sering sih nonton konser bareng dia, walaupun sekarang lagi hamil. Dari umur dua bulan kandungan, dia juga udah ikut disko kemaren nonton DWP,"katanya sambil mengatakan saat ini usia kehamilan istrinya sudah 7 bulan.

Aqi menambahkan, konser Katy Perry tahun ini juga merupakan penebus penyesalannha lantaran, pada konser pertamanya di Indonesia tahun 2012 dia tidak hadir menonton.

BERITA TERKAIT

"Waktu itu ngga nonton karena saya lagi manggung juga. Saya tahu Katy Perry dari orang-orang belum pada tahu dia, sudah sekitar tahun 2008-an dah. Penampilan dia itu pun semuanya keren. Lagu 'Thinking of You', yang paling saya suka," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas