Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Feni Rose Merasa Kasus Prostitusi Menganggu Artis Lainnya

Menyebarnya daftar nama artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi masih jadi pembicaraan hangat di kalangan selebriti tanah air.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Feni Rose Merasa Kasus Prostitusi Menganggu Artis Lainnya
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Presenter Feni Rose saat menghadiri acara konferensi pers Panasonic Gobel Awards di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015). Feni Rose masuk kategori Host Infotainment Program bersama presenter lainnya antara lain Fenita Arie, Indra Herlambang, Irfan Hakim dan ruben Onsu. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Menyebarnya daftar nama artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi masih jadi pembicaraan hangat di kalangan selebriti tanah air.

Adalah Helmalia Putri, Irma Dharmawangsa, Nabila Gomes dan Feni Rose yang sebenarnya diundang dalam acara untuk membahas koleksi batu akik yang mereka miliki pun disodori pertanyaan seputar prostitusi online. Di penghujung acara, si pemandu acara Deddy Corbuzier justru menyentil kasus yang sedang jadi perhatian publik ini.

"Menurut kalian benar apa nggak adanya daftar artis-artis prostitusi itu," tanya Deddy.

Helmalia, Irma dan Nabila tak segera menjawabnya. Justru Feni Rose lah yang menangkap pertanyaan dari Dedy. Menurut Feny, terungkapnya kasus ini cukup mengganggu artis-artis lain.

"Kalau menurut saya, kaya gitu gitu jadi mengganggu artis lain yang inisialnya sama. Kaya AA itu kan bisa saja Afi Ahmad, Anjas Asmara," ucap Feni.

Pendapat Feni ini langsung diamini oleh ketiga artis lainnya. Mereka sependapat jika dunia artis memang rentan dengan pandangan negatif. Kehidupan selebriti, mau baik atau tidak memang ada saja yang memandang sebelah mata.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas