Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jamaica Cafe Bocorkan Album Ketiga

Setelah merayakan hari jadinya ke-24, Jamaica Cafe udah punya rencana buat tahun depan. Apakah itu?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jamaica Cafe Bocorkan Album Ketiga
Tribunenws.com/Dennis Destryawan
Grup vokal akapela Jamaica Cafe 

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA -- Setelah merayakan hari jadinya ke-24, Jamaica Cafe udah punya rencana buat tahun depan. Apakah itu?

Saat konsernya di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Barat, pada Selasa (12/5/2015), Grup akapela yang telah merilis dua album ini membocorkan untuk ulang tahun Jamaica Cafe ke-25 pada 2016 mendatang.

Grup yang terdiri dari Prihartono "Anton" Mirzaputra (Bariton 1, Falsetto, Perkusi), Michael "Biyik" da Lopez (Bariton 2), Hekko Wicaksono (Tenor 1, Beat Box, Trompet, Perkusi), Enriko "Iko" Simangunsong (Tenor 2), Pambudi "Bayu" Bayuseno (Bass), Jimmy (Bariton 3, Falsetto, Trompet) ini akan menggelar konser serta merilis album ketiga mereka

Ketika dikonfirmasi akan seperti apa konsernya itu, Mike menjawab, "Rahasia dong," lalu dilanjutkan Iko "Yang pasti tetap akapella cuma kita belum bayangin konsepmya kayak apa, cuman mungkin tetap menampilkan ke khasan Jamaica Cafe, akapelanya dan bernyanyi tanpa alat musik, tetap enjoy," jelas Iko.

Bernyanyi akapela membutuhkan teknik pernapasan yang mumpuni, "Ya buat ngelatih pernapasan olahraga si pastinya," ucap Mike. Sedangkan Anton, "Kalau saya main tenis, raketnya aja ada dua, hahahaha," kata Anton sambil bergurau.

Jamaica Cafe yang berdiri sejak 1991 ini, punya misi yang konsisten selama 24 tahun, yaitu memperkenalkan akapela di seluruh Indonesia.(Tribunnews.com/Dennis Destryawan)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas