Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Deddy Mizwar Sempat Ajak Almarhum Didi Petet Makan Sate Kambing

Saat mengetahui sahabatnya pingsan ketika di Milan, Deddy pun langsung menghubungi dokter pribadinya, untuk merawat Didi juga.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Deddy Mizwar Sempat Ajak Almarhum Didi Petet Makan Sate Kambing
Tribunnews/JEPRIMA
Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar menghadiri pemakaman aktor senior Didi Petet di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015). Dedy Mizwar merupakan sahabat dari almarhum Didi Petet. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Aktor sekaligus Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya aktor Didi Petet. Deddy pun mengungkapkan, banyak kenangan yang dia lalui bersama Almarhum semasa hidupnya.

"Saya ngga ada firasat apa-apa beliau mau meninggal. Bahkan kemarin jam setengah 3 sore saya masih whatsapp dia, dan itu kontak terakhir saya ke dia," ucap Deddy, ketika ditemui usai menyolati Jenazah Didi Petet, di kawasan Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

Tidak hanya itu, ketika Didi berada di Milan, Italia untuk mengurusi pameran kebudayaan, Deddy pun sempat mengajak Didi untuk menyantap sate kambing bersama-sama.

"Saya juga sempat tweet ke dia, 'ji (haji), nanti kalau lu pulang, kita makan sate kambing ya'. Terus dia jawab 'siaapp'. Jadi ngga ada hubungannya sate kambing dengan kematian. Makan sate kambing atau ngga, tetap aja kita bakal meninggal," katanya.

Pemain 'Kiamat Sudah Dekat' itu juga menceritakan, saat mengetahui sahabatnya pingsan ketika di Milan, Deddy pun langsung menghubungi dokter pribadinya, untuk merawat Didi juga.

"Saat dia pingsan, saya care dan langsung hubungin dokter supaya dicek kondisinya. Karena saya tahu persiapan pameran di sana (Milan) sangat berat dan dia dpersiapannya sejak 3-4 bulan selama di sana," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas