Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Epy Kusnandar Syok Kehilangan Didi Petet

Bahkan beberapa kali ia sempat meneteskan air mata karena tidak menyangka telah kehilangan sosok yang membantunya selama ini.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Epy Kusnandar Syok Kehilangan Didi Petet
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Epy Kusnandar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Didi Widiatmoko atau Didi Petet meninggal dunia di usia 58 tahun. Asam lambung penyakit yang diduga menjadi penyebabnya.

Meninggalnya aktor senior ini meninggalkan duka mendalam bagi Epy Kusnandar. Kang Epy menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Didi Petet. Bahkan beberapa kali ia sempat meneteskan air mata karena tidak menyangka telah kehilangan sosok yang membantunya selama ini.

"Dia (Didi Petet) merupakan sosok yang penuh kejutan. Dia pernah bilang ke saya, kalau mau jadi aktor bagus, in frame dan out frame harus penuh kejutan. Sekarang Mas Didi telah out frame," kata Epy.

Selain itu, Epy juga merasa menyesal saat harus pulang ke Jakarta dan meninggalkan Didi Petet di lokasi syuting Preman Pensiun 2 di Bandung.

"Kalau tahu Mas Didi akan seperti ini, saya tidak akan pergi ke Jakarta." katanya.

Jenazah saat ini masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Bambu Apus no 76, Tangerang. Rencananya akan dimakamkan setelah Salat Jumat di TPU Tanah Kusir.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas