Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Video Klip Bad Blood Taylor Swift Bertabur Bintang

Video klip Taylor kali ini boleh dibilang bukan video biasa karena sederet nama-nama tenar membintanginya.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Video Klip Bad Blood Taylor Swift Bertabur Bintang
Twitter
Taylor Swift 

TRIBUNNEWS.COM - Tepat pada 17 Mei mendatang, Taylor Swift akan melansir video klip terbarunya yang bertajuk "Bad Blood". Disutradarai oleh Joseph Kahn, pria yang juga menyutradai video "Blank Space", video klip Taylor kali ini boleh dibilang bukan video biasa karena sederet nama-nama tenar membintanginya. Siapa sajakah mereka?

Sejak awal bulan ini, pemenang tujuh penghargaan Grammy ini sudah mengungkap identitas mereka melalui foto-foto berformat poster yang diunggah di Twitter. Mereka yang ikut ambil bagian kebanyakan adalah sahabat Taylor. Sebut saja, Lorde, Ellie Goulding, supermodel Karlie Kloss, Lena Dunham, Gigi Hadid, dan Hayley Williams.

Tidak ketinggalan Jessica Alba, Heilee Steinfeld, dan Kendrick Lamar. Kemarin, Taylor mengumumkan dua nama lagi yang berpartisipasi di video "Bad Blood".

Seperti dikabarkan USmagazine.com, mereka adalah aktris Ellen Pompeo (pemeran Meredith Grey di serial Grey's Anatomy) dan Mariska Hargitay (pemeran Olivia Benson di Law and Order: Special Victim Units). Taylor mengajak kedua aktris senior itu karena kedua kucingnya bernama Meredith dan Olivia.

Siapa lagi selebritas terkenal yang muncul di video klip itu? Tampaknya, seluruh peran sudah terisi. Jikalau ada nama lain yang bakal diumumkan Taylor, yang pasti nama itu bukanlah Katy Perry.

Pasalnya, lagu Bad Blood ditulis mantan kekasih Harry Styles itu tentang perseteruannya dengan Katy. (Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas