Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yenny Rachman Sempat Jadi Tukang Masak Almarhum Didi Petet

Merasa dirinya sudah tidak lagi muda, Yenny dan Didi pun saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Yenny Rachman Sempat Jadi Tukang Masak Almarhum Didi Petet
Warta Kota/Nur Ichsan
Yenny Rachman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wafatnya aktor senior Didi Petet, Jumat (15/5/2015) pagi, masih menyisakan duka bagi keluarga, kerabat, dan sahabat. Seperti yang dirasakan aktris senior Yenny Rachman, yang mengungkapkan rasa kehilangan sosok Didi Petet.

Wanita berusia 56 tahun itu sempat kaget saat tahu sahabatnya telah pergi untuk selama-lamanya. Padahal, banyak kenangan ketika Yenny dan Didi terlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

"Saya hampir satu bulan lebih di lokasi syuting di Padang yang cukup jauh. Tapi Mas Didi dengan stamina yang cukup kuat, dia mondar-mandir Jakarta-Padang," kata Yenny, ketika ditemui usai menghadiri proses pemakaman almarhum Didi Petet, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Merasa dirinya sudah tidak lagi muda, Yenny dan Didi pun saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan. Sehingga semua pekerjaannya dapat diselesaikan.

"Begitu lamanya di sana (Padang) saya merangkap juru masak. Karena kru dan Mas Didi boring dan jenuh makan masakan Padang. Akhirnya saya ikut jadi tukang masak buat mereka dan Mas Didi. Dia pun senang kalau saya masak tumis sayur sayuran," katanya.

Hingga saat ini, pemain film RA Kartini (1983) itu masih terkenang dengan Didi Petet. Apalagi, dia orang memiliki selera humoris yang tinggi, dan bisa serius ketika memang sedang beradegan yang serius.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas