Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kirana Larasati Berperan Sebagai Anak Pendeta di Film "21Hari"

Kirana Larasati akan menjalani prosesi syuting film '21 Hari' pada 2 Juni 2015 mendatang.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kirana Larasati Berperan Sebagai Anak Pendeta di Film
instagram
Artis Kirana Larasati. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA - Kirana Larasati akan menjalani prosesi syuting film '21 Hari' pada 2 Juni 2015 mendatang. Seperti apa perannya?

'21 Hari' akan diperankan oleh Eza Gionino, Kirana Larasati, Wieke Widowati, dan Jani. Kirana sempat enggan menceritakan, seperti apa film dan karakter yang diperankannya.

"Emm,...Ntar spoiler lagi. Intinya sih tentang kasih sayang, kalo aku nangkepnya lebih ke apa yang bisa kita buat ke orang tua kita. Dalam film ini, aku berperan sebagai anak dari pendeta," ujar wanita berusia 27 tahun ini, saat ditemui di Resto Be-Qyu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/15).

Nantinya, pesan film ini lebih kepada bagaimana seorang anak bisa memberikan sesuatu kepada sosok ibu yang telah berjuang antara hidup dan mati saat melahirkannya.

Untuk filmnya kali ini, Kirana Larasati akan berperan sebagai seorang anak yang terlahir dari keluarga muslim, tapi dibesarkan oleh seorang pendeta.

"Aku terlahir di keluarga muslim, tapi aku dibesarkan oleh seorang pendeta. Buat saya, memerankan agama apa pun atau tidak beragama sekali pun, ini merupakan tantangan bagi saya," kata Kirana.

BERITA TERKAIT

'21 Hari' akan diproduseri oleh Andi R. Gumay. Namun, belum diketahui pasti kapan film '21 Hari' akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas