Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kirana Larasati Pelajari Agama-agama di Indonesia

Ternyata Kirana Larasati suka mempelajari agama-agama lainnya selain agama yang ada di KTP-nya, apa alasannya?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kirana Larasati Pelajari Agama-agama di Indonesia
Warta Kota/Nur Ichsan
CJR The Movie 2 - Kirana Larasati, pemeran tokoh Chelsea, hadir pada acara peluncuran poster teaser film CJR The Movie 2, Road Trip USA , di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Jumat (4/4). Film yang akan mengambil lokasi syuting di Amerika dan Indonesia ini akan berlangsung selama 2 minggu. Dalam film ini para personel CJR akan memerankan diri sendiri, film ini akan dimulai dengan keputusan Bastian yang mengundurkan diri dari Coboy Junior hingga membuat mereka kehilangan, tapi untungnya mereka mempunyai produser yang selalu memberi semangat dan memberikan nama baru yaitu CJR. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA -- Ternyata Kirana Larasati suka mempelajari agama-agama lainnya selain agama yang ada di KTP-nya, apa alasannya?

Kini Kirana sedang disibukkan dengan prosesi syuting yang akan dilakukannya pada 6 Juni 2015 mendatang. Ternyata dirinya tak merasa kesulitan mendalami karakter yang akan diperankannya.

"Kebetulan saya tidak asing ya, karena prinsip saya sendiri, saya tidak menutup diri sama agama-agama lain. Prinsip hidup saya, hidup di dunia ini kita tidak sendirian. Saya juga mempelajari agama-agama lain yang ada di Indonesia," kata wanita yang lahir di Jakarta pada 29 Agustus 1987 tersebut.

Pemeran April dalam film 'Slank Nggak Ada Matinya' ini, beralasan, mempelajari kelima agama yang di Indonesia agar bisa bertoleransi antar sesama.

"Saya hidup bukan saya sendiri dengan keluarga saya dan kaum saya. Ada juga orang-orang lain yang punya berkebabasan berpikir, berbicara, dan berkeyakinan," ujar Kirana.

Selain itu, ia beranggapan jika mengerti agama yang ada maka dirinya bisa bertoleransi. "Kalau saya bisa bertoleransi, saya bisa berdamai dengan orang lain. Bukannya itu yang kira dalam kehidupan? Damai, tenang, dan tentram," tutup aktris yang juga Duta Artis Pemberantas Narkoba tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas