Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chicco Jericho Ingat Ilmu Akting Dari Almarhum Didi Petet

Ajang Indonesia Movie Award yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta memilih Chicco Jericho sebagai pemeran utama pria terfavorit.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chicco Jericho Ingat Ilmu Akting Dari Almarhum Didi Petet
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Chicco Jericho saat ditemui pada acara peluncuran Axe Black dikawasan SCBD, Foundry 8, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015). Chico Jericho merupakan brand ambassador dari produk Axe Black yang memiliki wangi kalem dan mewah. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Indonesia Movie Award yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta memilih Chicco Jericho sebagai pemeran utama pria terfavorit. Chicco langsung teringat pesan almarhum Didi Petet.

"Saya baru belajar jadi aktor, kata mas Didi Petet, guru saya, akting itu bagimana kita membawakan rasa sejujurnya. Beliau yang mengenalkan saya dengan akting," tutur Chicco seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com .

Chicco tak menyangka, aktingnya di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku justru membuatnya meraih piala di IMA kali ini. "Luar biasa ini, gue enggak nyangka, ini anugerah yang luar biasa, penyemangat baru lagi. Malam yang sangat yang diberkati," ungkap Chiko.

Dalam film tersebut, kedekatan dirinya dengan penduduk saat syuting membuat dirinya memiliki ikatan emosional. "Film ini bukan hanya film pertama, tetapi juga ada hati. Di sana gue tinggal di rumah Sanny, dan gue sekarang bersyukur, ketika main di film itu, gue dianggap keluarga dan dapat nama Ambon dan diangkat sebagai duta. Saya mau memberikan piala ini, untuk saudara yang masih berada di Ambon yang mempertahankan perdamaian," kata Chiko lagi.

Icha / Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas