Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laura Basuki Merasa Beruntung Bisa Ungguli Christine Hakim

Laura Basuki tak menyangka jika dirinya meraih penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Indonesia Movie Award (IMA).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Laura Basuki Merasa Beruntung Bisa Ungguli Christine Hakim
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris Laura Basuki saat ditemui pada acara gala premier film Madre di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013). Film tersebut akan mulai diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret ini. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Basuki tak menyangka jika dirinya meraih penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Indonesia Movie Award (IMA). Padahal, ia tak memiliki firasat akan menang.

"Aku santai aja, datang karena memang memenuhi undangan. Tujuanku main film bukan untuk piala, tetapi menikmatinya. Cuma kemudian piala sebagai apresiasi aja. Piala enggak bisa dijadikan landasan untuk karier," kata Laura Basuki seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Dalam nominasi pemeran pendukung wanita terbaik, Laura bersaing dengan aktris senior seperti Christine Hakim, Jajang C Noer, Marrisa Anita, Ririn Ekawati. Lagi-lagi, Laura tak menyangka jika aktingnya di film Haji Backpacker sebagai orang China yang berbahasa China mampu menjadi perhatian dewan juri.

"Senang, karena sebelumnya ini pertama kali sebagai pemeran wanita pendukung. Semua saingannya sangat bagus. Aku mungkin cuma beruntung saja sih. Semua nominasinya hebat," ucap Laura.

Sebagai bentuk penghormatan, Laura pun memberikan piala ini kepada tim Haji Backpacker. "Setiap kali dapat piala aku dedikasikan untuk cast dan crew. Semoga film Indonesia terus maju dan dicintai oleh masyarakatnya," harap Laura.

Icha / Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas