Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Surya Saputra Geram Dengar Ada Anak Ditelantarkan Orangtua

Surya Saputra merasa kesal mendengar pemberitaan kasus LIMA anak yang ditelantarkan di Cibubur, Jakarta Timur.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Surya Saputra Geram Dengar Ada Anak Ditelantarkan Orangtua
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Surya Saputra. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Surya Saputra merasa kesal mendengar pemberitaan kasus LIMA anak yang ditelantarkan di Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Surya, tak semua orang diberi kepercayaan untuk sesegera mungkin mendapat keturunan. Seperti yang dialaminya saat ini.

"Gue salah satu orang yang termasuk mendambakan seorang anak. Ketemu kisah seperti itu berarti orang tersebut tidak mensyukuri pemberian Allah SWT," ucap Surya, seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Surya terlihat kesal. Ia tak tega melihat ke-5 orang anak yang ditelantarkan oleh orangtuanya sendiri, terlebih ayahnya merupakan dosen di salah satu universitas.

"Sayang aja gue jauh. Kalau dekat gue injak-injak tuh orang. Ada di depan gue aja, pasti gue injak-injak tuh orang. Buat gue orang tua itu panutan bagi anaknya. Dia harus bisa memberi contoh. Mereka itu intelektual, harusnya enggak pantas melakukan hal itu kepada anak-anaknya," kesal Surya lagi.

Surya berharap, orangtua sebagai pelaku kekerasan dan penelantaran terhadap anak akan diberikan hukuman yang setimpal. "Hukumannya, pokoknya yang setimpal aja," ucapnya.

Icha / Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas