Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nona Kandola Launching Single Baru

Penyanyi pendatang baru Nona Alexander Kandola yang biasa dipanggil Nona Kandola, launching single baru berjudul Agar Kau Bahagia

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Nona Kandola Launching Single Baru
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi pendatang baru Nona Kandola saat ditemui pada acara launching single miliknya yang berjudul Agar Kau Bahagia di LOT8, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Nona Alexander Kandola yang biasa dipanggil Nona Kandola, launching single baru miliknya yang berjudul 'Agar Kau Bahagia' di LOT8, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015). Single 'Agar Kau Bahagia' dikemas secara apik mengikuti tren musik saat ini yang lebih mengarah pada aransemen pop jazz. 

Wanita cantik kelahiran Luwuk, Sulawesi Tengah, sebelumnya pernah merilis dua single yaitu 'Make A Wish' (2013) dan 'Bayangmu' (2014), yang diciptakan oleh Nona sendiri. Sedang disingle terbarunya atau single ketiga Nona menyanyikan lagu berjudul 'Agar Kau Bahagia' ciptaan Abdul vokalis group Andul and The Coffee Theory dan Riza.

Nona Alexander Kandola, sudah lama tinggal di Jakarta, menyelesaikan kuliahnya di The London School of Public Relations. Dia sekarang serius merajut karier sebagai penyanyi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas