Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Awalnya Mau Mewek, Lama-lama Nowela Idol Bisa Berbincang Akrab dengan Katy Perry

Nowela Elizabeth Auparay mengaku ingin menangis setelah bertemu, berbincang, dan berfoto bersama Katy Perry

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Awalnya Mau Mewek, Lama-lama Nowela Idol Bisa Berbincang Akrab dengan Katy Perry
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat ditemui pada acara gala premier film Avengers:Age Of Ultron di XXI Gandaria City, Jakarta selatan, Selasa (21/4/2015) malam. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juara satu Indonesian Idol musim kedelapan, Nowela Elizabeth Auparay mengaku ingin menangis setelah bertemu, berbincang, dan berfoto bersama dengan vokalis dunia Katy Perry.

Kegirangan ini dirasakannya ketika sang pelantun single "Roar" itu datang ke Indonesia dalam rangka konser The Prismatic World Tour, di International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, 9 Mei 2015.

"Pas mau ketemu aku udah mau mewek (menangis), aku senang sekali itu," ucap Nowela dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Nowela merasa beruntung mendapat kesempatan berinteraksi sedekat itu dengan Perry berkat tugas yang diembannya dari perusahaan label rekaman Universal Music Indonesia.

"Puji Tuhan aku satu label sama Katy Perry. Katy Perry Universal, aku Universal Music Indonesia. Kami dari pihak Universal kasih plakat Double Platinum buat album Katy Perry, Prism, di Indonesia. Puji Tuhan aku dipilih jadi artis yang buat ngasih, aku yang dipilih," tutur Nowela.

"Tapi beneran, pas ketemu aku bilang, 'I won Indonesian Idol because of your song'. Dia yang, 'really?'," ucap Nowela.

BERITA TERKAIT

Perbincangan dua penyanyi beda negara ini kian akrab dan cair ketika Perry mengomentari penampilan Nowela yang mengenakan rambut palsu pendek seperti rambut Perry dalam klip video "Dark Horse".

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas