Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Geisha Daur Ulang 'Seandai Aku Punya Sayap untuk Mendiang Rinto Harahap

- Grup band Geisha siap merilis single terbarunya yang berjudul 'Seandainya Aku Punya Sayap'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Geisha Daur Ulang 'Seandai Aku Punya Sayap untuk Mendiang Rinto Harahap
Tribunnews/Jeprima
Para personel grup band Geisha, yaitu Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) tengah berakting untuk pembuatan video klip terbaru mereka yang berjudul Akulah Pelangimu, di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015). Pada pembuatan video klip band Geisha kali ini, sang sutradara menggunakan alat-alat yang lebih modern, termasuk kamera canggih yang belum rilis di Indonesia. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Geisha siap merilis single terbarunya yang berjudul 'Seandainya Aku Punya Sayap'. Lagu tersebut merupakan lagu recycle alias daur ulang dari ciptaan mendiang Rinto Harahap.

"Lagu itu kita persiapakan untuk tribute to om Rinto Harahap, judulnya 'Seandainya Aku Punya Sayap'," ucap vokalis Geisha Momo, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2015).




Momo menambahkan, jika lagu itu dipilih berdasarkan keputusan dari label yang menaungi band-nya. " lagu ini juga paling fenomenal banget waktu itu. jadinya dipilihlah lagunya dan kita aransemen ulang dengan versi Geisha," ungkapnya.

Pelantun 'Cinta dan Benci' itu juga menuturkan, jika tribute to Rinto Harahap ini akan dijadikan sebuah album yang digabungkan dengan sejumlah musisi lainnya.

"Seharusnya sih segera dirilis ya. Tapi kita juga belum tahu kapannya. Sekarang kita juga tinggal bikin video klip single itu aja," tutur Momo.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas