Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela 'Idol' Hati-hati Memilih Beras

Penyanyi Nowela 'Idol' juga merasakan khawatiran dengan beredarnya beras plastik itu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nowela 'Idol' Hati-hati Memilih Beras
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Nowela Elizabeth Auparay atau Nowela Idol saat ditemui pada acara gala premier film Avengers:Age Of Ultron di XXI Gandaria City, Jakarta selatan, Selasa (21/4/2015) malam. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini, masyarakat Indonesia dikagetkan dengan penemuan beras yang terbuat dari plastik. Hal itu tentu memberikan rasa khawatir bagi masyarakat untuk membeli kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

Penyanyi Nowela 'Idol' juga merasakan khawatiran dengan beredarnya beras plastik itu. Apalagi, seperti yang diketahui jika nasi merupakan kebutuhan pokok masyarakat Indonesia.

"Iya, kemarin saya baru lihat beritanya, dan yang bikin saya sedih itu kenapa harus beras? Kan itu kebutuhan pokok kita, miris banget," ujar Nowela, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2015).

Penyanyi asal Papua itu mengungkapkan, jika selama ini tidak tahu, apakah nasi yang dikonsumsinya terbuat dari beras plastik atau bukan.

"Tapi aku jadi lebih hati-hati lagi soal itu dan aku jadi was-was. Terus aku juga browsing-browsing cara bedain mana beras yang palsu dan mana yang bukan," ungkapnya.

Nowela juga berharap, agar pemerintah terkait atau pihak manapun mau segera menindak tegas peredaran beras plastik tersebut. Sebab, beras plastik dirasa dia sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas