Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Meski Sulit, Bebi Romeo Akhirnya Memilih Aditya, Ramli dan Grysera

Keputusan Bebi Romeo untuk memilih tiga orang peserta akhirnya membawa Adit, Ramli dan Grysera memasuki tahap selanjutnya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Meski Sulit, Bebi Romeo Akhirnya Memilih Aditya, Ramli dan Grysera
Tribunnews/Jeprima
Bebi Romeo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia sudah mencapai tahap Jugdes Home Visit, Jumat (22/5/2015) malam. Pemilihan dari kategori 'Boys' yang dilakukan oleh Bebi Romeo sebagai mentor menghasilkan keputusan yang sulit.

Pasalnya dari enam orang yang memasuki tahap ini, hanya setengahnya yang dapat mengikuti Gala Live Show. Bebi Romeo yang juga ditemani oleh Maia Estianti sebagai juri tamu untuk memberikan saran baginya, terlihat cukup ragu memilih tiga dari enam 'Boys' tersebut.

Lagu Wake Me Up dari Avicii yang dibawakan oleh Ario menjadi pembuka Jugdes Home Visit kategori 'Boys'. Bebi Romeo dan Maia Estianti melihat ada karakter yang bagus ditampilkan oleh Ario.

"Karakternya sudah bagus. Namun, powernya masih kurang," ujar Bebi.

Penampilan selanjutnya adalah Aditya dan Ramli yang masing-masing membawakan lagu Sudah (Ahmad Band) dan One Night Changes (One Direction).

Grysera yang membawakan lagu Bee Gees mendapatkan apresiasi dari Bebi Romeo. Menurutnya lagu yang dinyanyikan oleh Grysera mempunyai tingkatan yang cukup sulit untuk dibawakan.

"Hebat Grysera bisa bawain lagu itu. Itu susah lho," ujarnya kepada Maia setelah penampilan Grysera.

Lalu berturut-turut Yefta yang membawakan lagu Sorry Seems To Be The Hardest Word dan Aldy yang menyanyikan Uptown Funk dari Bruno Mars memukau para juri.

Sampai pada akhirnya, Bebi Romeo harus memutuskan para kontestan yang dapat mengikuti tahap selanjutnya setelah berunding dengan Maia Estianty.

"Ini sulit bagi saya untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik," katanya

Kepada Yefta, Bebi mengatakan bahwa suara serak yang dimiliki drummer tersebut menjadi ciri khas tersendiri, namun sayang di ajang X Factor tersebut Yefta tidak dapat meneruskan perjalanannya ke tahap Gala Live Show.

"Kamu seorang penyanyi yang lengkap. Bilang ke Orangtuamu, kamu saya pinjam dulu untuk mengikuti X Factor," ujar Bebi kepada Aldy yang dapat mengikuti Gala Live Show.

Keputusan Bebi Romeo untuk memilih tiga orang peserta akhirnya membawa Adit, Ramli dan Grysera memasuki tahap selanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas