Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aksi Panggung Agnes Mo Di HUT NET TV

Aksi panggung penyanyi wanita, Agnes Monica atau Agnes Mo

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Aksi Panggung Agnes Mo Di HUT NET TV
Tribunnews/JEPRIMA
Agnes Monica atau Agnes Mo saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun NET TV yang ke-2 dengan tema NET.2.0 Present Indonesia Choice Awards 2015 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang, Minggu (24/5/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aksi panggung penyanyi wanita, Agnes Monica atau Agnes Mo saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun NET TV yang ke-2 dengan tema 'NET.2.0 Present Indonesia Choice Awards 2015' di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang, Minggu (24/5/2015).

Penari yang selalu menemani aksin Agnes di atas panggung mengenakan pakaian robot, lebih dari 20 robot berada di atas panggung.

Penampilan Agnes tampil maksimal dengan berganti-ganti kostum setiap lagunya, menggunakan celana pendek jans berwarna biru dan jaket biru, lalu berganti pakain dan ditemani robot.

BERITA TERKAIT

Pada perayaan ulang tahunnya, NET mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan dan berpartisipasi dengan memilih seniman/artis favorit mereka agar dapat meraih penghargaan Indonesia Choice Awards 2015. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas