Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iwan Fals Ramaikan Panggung HUT NET TV

Aksi panggung musisi senior Virgiawan Listanto atau lebih dikenal Iwan Fals

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Iwan Fals Ramaikan Panggung HUT NET TV
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung musisi senior Virgiawan Listanto atau lebih dikenal Iwan Fals saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun NET TV yang ke-2 dengan tema NET.2.0 Present Indonesia Choice Awards 2015 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang, Minggu (24/5/2015). Pada perayaan ulang tahunnya, NET mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan dan berpartisipasi dengan memilih seniman/artis favorit mereka agar dapat meraih penghargaan Indonesia Choice Awards 2015. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aksi panggung musisi senior Virgiawan Listanto atau lebih dikenal Iwan Fals saat menjadi salah satu pengisi acara ulang tahun NET TV yang ke-2 dengan tema 'NET.2.0 Present Indonesia Choice Awards 2015' di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang, Minggu (24/5/2015).

Pada perayaan ulang tahunnya, NET mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan dan berpartisipasi dengan memilih seniman/artis favorit mereka agar dapat meraih penghargaan Indonesia Choice Awards 2015.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas