Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raisa Sudah Ingin Beken Sejak Kecil

- Siapa sangka penyanyi Raisa (24) telah mempunyai keinginan untuk tenar sejak kecil.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Raisa Sudah Ingin Beken Sejak Kecil
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Penyanyi Raisa menggelar konser tunggal yang bertajuk Magnum Presents: Raisa Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa sangka penyanyi Raisa (24) telah mempunyai keinginan untuk tenar sejak kecil.

Hal itu terungkap manakala pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu menggelar konser tunggal yang bertajuk Magnum Presents: Raisa Live in Concert di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015).

Usai menyanyikan beberapa buah lagu, Raisa pun beristirahat sejenak dan hendak berganti kostum. Momen itu dimanfaatkan dengan menampilkan sebuah video yang diputar di dua layar besar di sisi kanan dan kiri panggung.

Dalam video tersebut diputar perjalanan Raisa sejak kecil hingga menjadi seperti sekarang ini dan memiliki dua buah album. Menariknya Raisa ternyata sudah pintar menyanyi dan ingin terkenal.

Ketika berumur empat tahun, Raisa membawakan lagu Pengin Beken milik Padhayangan Project. "Mama bolehkah aku ikut ngetren, Mama berjanjilah padaku kalo aku juga bisa beken," dendangnya.

Momen itu tentu saja membuat seisi Istora Senayan tertawa. Suara lucu dan menggemaskan Raisa ketika itu, mampu memberikan perbedaan. Usai video diputar, Raisa pun berseloroh.

"Ada yang kasih ibu saya tisu enggak? Pasti ibu saya nangis," tuturnya sambil tersenyum di atas panggung.

BERITA REKOMENDASI

Usai sedikit bercengkerama dengan penonton, Raisa kembali melanjutkan penampilannya di atas panggung dengan membawakan sejumlah lagu-lagu andalannya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas