Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Luna Maya Bisnis Clothing Line Luna Habit

Presenter Luna Maya saat ditemui pada sesi pemotretan yang dilakukan oleh para modelnya untuk katalog bisnis clothing line

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Luna Maya Bisnis Clothing Line Luna Habit
Tribunnews/JEPRIMA
Luna Maya pada sesi pemotretan yang dilakukan oleh para modelnya untuk katalog bisnis clothing linenya yang diberi nama Luna Habit di Studio TM Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses membuka butik busana dengan merek Hardware by LM,  Luna Maya kembali mengembangkan bisnisnya di dunia fashion membuka clothing line punya sendiri.

"Butik kemarin kan ada partner, sekarang udah sendiri, Insya Allah mau punya brand parfum sendiri juga," ucap presenter Luna Maya, disela sesi pemotretan yang dilakukan oleh para modelnya untuk katalog bisnis clothing linenya yang diberi nama 'Luna Habit' di Studio TM Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

"Luna Maya mengaku pusing, Dia harus mengurus semua kebutuhan dan keperluan bisnis clothing onlinenya, ya pengarah gaya modelnya dan printilan-printilanya yang bikin aku pusing dan putus asa, "ungkapnya.

BERITA TERKAIT

 Namun berkat dukungan sang kekasih Reino Barrack, membuat Luna tetap semangat mewujudkan impiannya itu.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas