Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nabila Syakieb Sangat Mencintai Cerita Drama

Nabila Syakieb terbilang selektif soal pemilihan sinetron dan peran yang akan ia mainkan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nabila Syakieb Sangat Mencintai Cerita Drama
Tribunnews/Jeprima
Pemain film Nabila Syakieb saat ditemui pada konferensi pers sinetron terbaru dari ANTV yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015). Nabila Syaieb memerankan tokoh Najwa pada serial drama cinta antara tiga sahabat dengan alur cerita yang menarik dan berlokasi ditiga negara. (Tribunnews/Jeprima) JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nabila Syakieb terbilang selektif soal pemilihan sinetron dan peran yang akan ia mainkan.

Buktinya, setelah lama 'puasa' akting, Nabila baru akan kembali ke layar kaca melalui sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' yang akan ia mainkan bersama Shaheer Sheikh, Evan Sanders, dan Miller Khan.

"Aku selektif pilih cerita. Beberapa tawaran yang diberikan, bukan enggak bagus, tapi belum ada yang sreg dengan hatiku," tutur Nabila ketika ditemui tabloidnova.com di The Grove Suites by Grand Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Ketika tawaran sinetron yang pengambilan gambar berlangsung di Indonesia, India, dan Arab Saudi itu menghampiri Nabila, dara 29 tahun itu mengaku langsung jatuh cinta. Apalagi, selama berkarir sebagai pesinetron, Nabila selalu sukses memerankan karakter dalam sinetron drama yang kental.

"Kebetulan skenarionya bikin aku tertarik. Ini sesuatu yang fresh dan baru, drama sekali. Aku memang sangat mencintai cerita drama. Pas ditawari aku senang, dan tertarik," ucap Nabila antusias.

Bagi Nabila, memilih sebuah peran merupakan kewajiban. Sebab, ia harus mencintai dan mendalami peran yang akan ia mainkan. Makanya, Nabila terbilang sebagai salah satu pesinetron yang jarang tampil di layar kaca, hanya karena terlalu selektif akan hal itu.

"Bukan memilih yang bagaimana ya. Kalau main di sinetron, kita harus cintai karakter itu, akan lebih dari hati. Aku selekif pilih sinetron. Ketika baca sinopsis, aku rasa ini fresh, karena lawan main bukan pemain Indonesia yang biasanya akting," ucap Nabila.

BERITA REKOMENDASI

Okki/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas