Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ita Purnamasari Koleksi 10 Batu Akik

Ita Purnamasari diam-diam menyukai akik, koleksinya mencapai 10 buah. Terkadang Ita, berama suaminya, Dwiki Darmawan, datang ke pameran batu akik.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ita Purnamasari Koleksi 10 Batu Akik
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Ita Purnamasari diam-diam mengoleksi batu akik. Tak jarang ia bersama suami mendatangi pameran batu akik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fenomena batu akik di Indonesia tidak hanya terjadi di kalangan masyarakat biasa. Sejumlah artis tanah air mulai menyukai batu beragam rupa dan warna tersebut.

Penyanyi Ita Purnamasari misalnya, ikut menyukai batu akik yang mayoritas digemari kaum Adam. Dia mengatakan, kesukaannya terhadap batu akik karena mengikuti sang suami, Dwiki Darmawan.

"Ketularan gara-gara tahun 2014, Krakatau Band yang dipimpin Mas Dwiki diundang sebagai Duta Indonesia ke Myanmar," terang Ita ketika ditemui di FX Mall, Sudirman, Jakarta, Senin (1/6/2015).

"Saya enggak sadar kita sih pas beli buat oleh-oleh saja. Semakin ke sini orang pada heboh. Dari situ saya tertarik, terus pas pulang dari Polandia, Ukrania, Mas Dwiki bawakan banyak," sambungnya.

Wanita yang memiliki tahi lalat di bawah kelopak matanya ini mengatakan, ia sudah mengoleksi satu kotak batu di rumahnya.

"Koleksi 10 biji, lumayan ada satu kotak. Kalau Mas Dwiki ada 20-an. Kadang kalau ada pameran batu akik juga kita jadi datang. Agak lucu sih ya," tutur Ita.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas