Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bersyukur dan Enjoy, Cara Pipik Dian Irawati Jaga Kesehatan

Istri Alrmarhum Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati menjelaskan cara berbagi tips menjaga kesehatan menjelang bulan puasa.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sugiyarto
zoom-in Bersyukur dan Enjoy, Cara Pipik Dian Irawati Jaga Kesehatan
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pipik Dian Irawati 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Alrmarhum Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati menjelaskan cara berbagi tips menjaga kesehatan menjelang bulan puasa.

Pipik mengungkapkan, jika menjaga kesehatan tidaklah sulit yang penting bersyukur.

"Asalkan kita bersyukur dan enjoy aja. Karena sehat itu datangnya dari hati dan pikiran," ucap Pipik, ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Tidak hanya itu, memiliki anak-anak yang sudah mulai tumbuh besar juga membuat dia harus terus berusaha agar tidak gampang sakit. Sehingga, dia dapat memberikan perhatian yang cukup untuk anaknya.

"Sebagai seorang ibu, dedikasi kita apapun itu pasti untuk anak-anak kita. Alhamdulillah saya masih dianggap sebagai seorang ibu, yang dapat menjaga anak-anaknya," kata dia.

Ibu empat anak itu juga mulai mempersiapkan mental anak-anaknya untuk berpuasa. Apalagi, bulan puasa bagi umat muslim tinggal beberapa hari lagi.

BERITA TERKAIT

"Lebih ini sih, menyiapkan mental dan kesehatan anak aja. Soalnya anak saya yang kecil-kecil pada mau puasa. Kemarin bilang katanya udah mau puasa ya, dia mau puasa sebulan. Jadi lebih siapin kesehatan dia aja," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas